Sebagai apresiasi kami terhadap pelanggan dan fokus kami pada kualitas produk, kami berkomitmen untuk memberi dukungan penuh terhadap pelanggan dalam bentuk maintenance dan perbaikan pada mesin-mesin Satake. Selain itu, kami juga akan memberikan solusi terhadap komplain dan permasalahan terkait produk-produk Satake.

Teknisi Satake Indonesia akan berdedikasi untuk terus merespon servis yang darurat untuk pelanggan kami. Kami juga berusaha tepat waktu untuk pelanggan kami selama jam kerja berlangsung.

Oleh sebab visi dan misi Satake Group tersebut, maka kami akan terus memberi pelatihan dan evaluasi atas kemampuan teknisi kami pada Satake Training Facilities di Satake Thailand atau Satake Jepang.

Sebagai Partner bagi perusahaan Anda, kami siap untuk memberikan Dukungan Teknis yang terbaik.

  • Maintenance Pencegahan
  • Maintenance Perbaikan
  • Service melalui situs
  • Service di Service and Training Center / SGI Warehouse for FMS Color Sorter Machine
  • Training Produk
  • Tanya-jawab

Silahkan hubungi kami

PT. Satake Gobel Indonesia